Sony Meluncurkan Update Terbaru dari Playstation VR Headset

Raksasa elektronik Jepang, Sony siap meluncurkan varian terbaru Playstation VR headset. Menurut pada posting di website Playstation, perusahaan akan merilis update terbaru dari headset VR di Jepang pada 14 Oktober. Tanggal peluncuran headset di AS dan pasar lainnya akan terungkap kemudian. Sony menegaskan bahwa tidak akan ada perubahan harga dari headset baru.

Pada postingan tersebut juga memaparkan bahwa pembaruan perangkat keras untuk PlayStation VR sedang dipersiapkan. Versi terbaru dengan nomor model CUH-ZVR2 memiliki fitur desain terbaru yang memungkinkan kabel headphone stereo untuk diintegrasikan dengan headset VR dan lebih ramping serta kabel koneksi yang lebih efisien. Processor Unit juga telah diperbarui yang mendukung HDR, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati fitur┬áHDR-compatibel PS4 di TV tanpa harus melepas Unit Processor di antara TV dan sistem PS4. Fungsi ini dapat digunakan hanya ketika headset VR dimatikan.”

 

Perusahaan juga telah mengganti kemasan dan kode pada model baru. Kode model sebelumnya PS VR adalah CUH-ZVR1, sedangkan kode dari model barunya adalah CUH-ZVR2. “Selain itu, gambar produk pada kemasan akan diperbarui untuk menunjukkan perubahan pada model baru, seperti headphone terintegrasi pada headset VR,” kata Sony di blognya.Playstation HR CUH-ZVR2 Headset dan PS4Harga dari Sony PS VR ditaksir sekitar USD 630 atau setara dengan 8jt rupiah. Playstation VR headset dibundel dengan headset, kabel, disc demo dan kamera PS4 yang dibutuhkan untuk VR. Seiring dengan headset, beberapa game Playstation VR juga mendapat potongan harga. Beberapa game yang harganya telah diiris termasuk Battlezone, RIGS dan Hawa Valkyrie.

Sumber : gadgetsnow.com

Please follow and like us:

Baca juga:  Crimson ReLive Inovasi Baru dari AMD