Mengenal Selebgram dan Kentungan Menjadi Selebgram

Mengenal Selebgram dan Kentungan Menjadi Selebgram

Sudah bukan menjadi rahasia lagi sekarang ini media sosial di internet bukan hanya menjadi ajang penggunanya untuk bersosialisasi saja. Lebih jauh dari itu, media ini pun dapat menjadi wadah yang dapat diandalkan oleh para pebisnis untuk mengais pundi-pundi rupiah.

Tidak hanya sebagai sampingan, berbisnis di media sosial juga bahkan mampu menjadi bisnis utama karena potensinya yang sangat besar. Apapun media sosialnya, asalkan sedang populer dan banyak penggunanya dari situ kita bisa menghasilkan keuntungan. Seperti pada Instagram, mungkin jika hanya berjualan di media sosial ini, banyak dari kita yang sudah mengetahui bagaimana proses serta cara kerjanya.

Yang juga menarik ada pula cara lain menghasilkan uang melalui instagram yaitu dengan menjadi seorang Selebgram. Tidak main-main, dengan modal yang minim atau bahkan tanpa modal sama sekali menjadi seorang selebgram bisa menjanjikan keuntungan mulai ratusan hingga jutaan rupiah dalam sehari. Ingin mengetahui lebih lanjut? berikut ulasan lengkapnya…

Apa itu Selebgram?

Jika diartikan, Selebgram adalah sebuah sebutan yang diberikan kepada seorang pengguna media sosial Instagram yang memiliki fans atau pengagum cukup banyak. Tidak berbeda dengan para artis yang banyak kita kenal di televisi dalam dunia nyata. Tidak ada penanda khusus yang menerangkan bahwa seseorang dapat dikategorikan sebagai seorang Selebgram. Hanya kita bisa memperhatikan, biasanya meraka memiliki banyak Followers bahkan hingga berpuluh-puluh ribu, dan seringkali mempromosikan berbagai produk dari beragam brand serta para pelaku usaha online.

Aktifitas ini yang sering disebut Endorsment, sebuah upaya promosi yang dilakukan para pebisnis online untuk mengenalkan produknya kepada konsumen di dunia maya. Tentu saja untuk mengendorse seorang Selebgram ini tidaklah dapat dilakukan dengan cuma-cuma. Sejumlah biaya akan mereka kenakan kepada para kliennya, semakin populer selebgram tersebut maka tarifnya pun akan semakin mahal.

Baca juga:  Asus Zenfone 5 dengan desain ala iPhone X

Bagi mereka yang memang sudah berkecimpung dalam dunia keartisan atau telah menjadi seorang selebritis terkenal, secara otomatis dapat menjadi seorang selebgram dengan sendirinya. Namun begitu, ternyata tidak sedikit juga mereka yang sukses jadi selebgram dari kalangan bukan siapa-siapa alias bukan orang terkenal sebelumnya. Intinya untuk menjadi seorang selebgram dapat diupayakan oleh siapa saja yang memiliki tekad.

Please follow and like us: